Pique-Nique de La Terasse

Eh, eh, eh piknik, piknik apa yang di teras?

Masa piknik di teras, piknik mah di taman!

Yang bener tuh, piknik bisa di mana aja termasuk di teras PSBJ kayak acara Pique-nique de La Terasse dari PSDMO (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa dan Organisasi) Himaper yang berlangsung tanggal 12 Oktober 2016 kemarin.
Pique-nique de La Terasse ini bukan cuma sekedar piknik lho, acara ini adalah welcoming party untuk mahasiswa baru Sastra Prancis 2016. Tak hanya mahasiswa baru yang diundang ke acara yang diketuai oleh Anindita Wisnu ini, tapi seluruh teman-teman mahasiswa Sastra Prancis juga ikut berpartisipasi dalam keseruan acara ini lho!

s_5229319820829

Teras PSBJ yang kosong dan polos disulap menjadi tempat berpiknik yang menyenangkan dengan pilihan dekorasi yang sangat menarik seperti balon-balon, bunting flag, hammock, dan tenda yang juga menghadirkan kesan santai tapi tetap cantik.

s_5229484290247

Kalau tadi bahas dekorasinya sangat menarik, sekarang bahas acaranya, kalau dinilai dari 0-10, nilainya saya kasih 6 juta deh. Hehe. Kalau bahasa kekiniannya mah hacep. Mulai dari barbeque-an yang nggak abis-abis, pembacaan puisi, penampilan dari setiap angkatan, sampai suasana pun jadi semakin hangat dan akrab saat para peserta piknik mulai nyanyi, joget bareng-bareng.
“Ini acara piknik tergokil!” Kata Wisnu dengan raut muka yang penuh semangat sambil mengangkat tangannya tinggi – tinggi di depan seluruh hadirin dan hadirat yang berbahagia.
Ditutup dengan menyanyikan Hymne Himaper bersama-sama sambil mengayun-ayunkan layar handphone yang menyala. Suasana yang tak terlalu khidmat saat menyanyikan hymne, namun pastinya dengan sepenuh hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *